Jumat, 14 Agustus 2015

Kisah Inspirasi Orang Tuli yang mendengar untuk pertama kali

Sebuah Kemajuan jaman yang dicapai manusia saat ini dalam hikmat dan pengetahuan dari Tuhan  sehingga para ahli bisa menciptakan alat bantu dengar untuk orang yang tuli dari lahir untuk bisa mendengar akan suara untuk pertama kalinya.

Sungguh ekspresi yang sangat mengharukan, baik dari orang dewasa, anak kecil hingga bayi, karena mereka bisa mendengar untuk pertama kalinya bukan hanya melihat dari gerak bibir orang untuk tahu apa yang mereka bicarakan namun benar benar dapat mendengar secara langsung apa yang orang katakan melalui telinga mereka sendiri.

Quote
bersyukurlah jika kita bisa mendengar dengan baik dan mendengarkan hal yang baik untuk membangun kehidupan kita, terlebih lagi jika kita bisa mendengarkan suara Tuhan dengan baik dan melakukan sesuai perintahNya.Karena Tuhan begitu suka dengan orang yang selalu punya ekspresi bersyukur untuk yang semua Tuhan beri sebagai tanda kita mempercayai rencanaNya yang indah buat kita, dan itu akan sanggup menggerakkan hatiNya untuk kita. Jadi selalu bersyukurlah dan ekpresikan rasa syukurmu dengan kesungguhan dan ketulusan hati.

by Abrahan Sem 

Cek Video di link berikut ini : 
Kompilasi klip motivasi  Orang Tuli yang mendengar suara untuk pertama kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar